1 untuk Selamanya? NO!


udah beberapa kali gw ngerasain tidak ada 1 untuk selamanya. kenapa begitu? karena yg gw bahas bukan tentang pasangan hidup. dan gw lebih merasa 1 untuk seharian itu sangat penting.

begini ceritanya:
suatu pagi, gw cek dulu. masih ada sekitar 500. karena ada promo 6 kali untuk sehari, gw jadi mengejar target 6 kali itu dulu, ternyata sekarang 500 sudah tidak lah cukup lagi. gw baru menggunakan 5 kali, tapi yg ke-6 sudah gak bisa lagi. alhasil, gw gak bisa mengejar target 6 kali itu, ini memungkinkan gw bakalan bengong seharian. tapi masalahnya, kenapa yg 5 kali itu gak gunain dengan bijak? jawabannya cuma 1, gw cuma gak mau itu habis karena kebiasaan gw.

ok, sekarang gw perjelas:
suatu pagi, gw cek dulu. pulsa masih ada sekitar 500. karena ada promo 6 kali sms untuk sehari, gw jadi mengejar target 6 kali sms itu dulu, ternyata sekarang pulsa 500 sudah tidak lah cukup lagi. gw baru menggunakan 5 kali sms, tapi yg ke-6 sudah gak bisa lagi. alhasil, gw gak bisa mengejar target 6 kali sms itu, ini memungkinkan gw bakalan bengong seharian. tapi masalahnya, kenapa yg 5 kali sms itu gak gunain dengan bijak? jawabannya cuma 1, gw cuma gak mau itu habis karena kebiasaan gw (ngenet pake hape).

ah sial, sekarang tu operator naikin harga lagi, walaupun biasanya gak terasa, tapi sekarang pulsa gw cuma dikit. jadinya terasa bgt deh. huff naiknya sedikit, tapi efeknya gede bgt.

Leave a Reply

