I Hate Choosing…


gw dikasih 3 pilihan. a, b, dan c.

ini bukan seperti ujian yg pake pilihan berganda kayak anak sd. ini pilihan yg sangat jauh lebih sulit dari sekedar ujian. ini berpengaruh sama kehidupan gw selanjutnya.

kenapa setiap pilihan selalu ingin dapet tempat yg lebih tinggi dari yg lain?

omongannya singgih (koor reformasi HMTI) emang bener bgt. sekecil apapun amanah itu, selalu aja mau dilebih pentingkan. amanah apapun itu, baik di laboratorium atau himpunan, bahkan pacar juga.
gw udah merasakan hal seperti ini, tapi gw baru sadar sekarang. emang gak ada yg mau mengalah, kecuali gw ambil tindakan untuk meninggalkan amanah. tapi apa itu baik? menurut gw si sama sekali gak, karena gw bakalan ninggalin tanggung jawab gw.

gw ingin bisa memilih semuanya. gw udah selalu mencoba untuk mengerti apa mau dari semua pilihan, tapi pilihan itu bisa ngertiin gw? gw mau bisa saling pengertian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s