I Hate Choosing…


gw dikasih 3 pilihan. a, b, dan c.

ini bukan seperti ujian yg pake pilihan berganda kayak anak sd. ini pilihan yg sangat jauh lebih sulit dari sekedar ujian. ini berpengaruh sama kehidupan gw selanjutnya.

kenapa setiap pilihan selalu ingin dapet tempat yg lebih tinggi dari yg lain?

omongannya singgih (koor reformasi HMTI) emang bener bgt. sekecil apapun amanah itu, selalu aja mau dilebih pentingkan. amanah apapun itu, baik di laboratorium atau himpunan, bahkan pacar juga.
gw udah merasakan hal seperti ini, tapi gw baru sadar sekarang. emang gak ada yg mau mengalah, kecuali gw ambil tindakan untuk meninggalkan amanah. tapi apa itu baik? menurut gw si sama sekali gak, karena gw bakalan ninggalin tanggung jawab gw.

gw ingin bisa memilih semuanya. gw udah selalu mencoba untuk mengerti apa mau dari semua pilihan, tapi pilihan itu bisa ngertiin gw? gw mau bisa saling pengertian

Leave a Reply

