Syukuran Asisten Baru Lab


gara-gara kuliah gw jadi gak dateng ke lab buat bantu-bantu.

akhirnya gw dateng ke lab baru jam 5an (abis kuliah).

oiya, sedikit cerita tentang kejadian sebelum kuliah selese.
waktu menunjukan 16.53, 7 menit lagi jam 5 sore, artinya bentar lagi kuliah selese. tapi apa yg terjadi? mendadak temen gw bilang kalo gempa, ‘wtf, becanda aja si.’
kelas gw langsung rusuh gitu, gw si masih berpikiran kalo tu anak cuma becanda. yaa setidaknya jadi lebih cepet selese (lebih cepet 5 menit doang,,haha). dalam perjalanan ke lab, gw semakin yakin kalo ada gempa beneran. ada orang yg ngmongin gempa gitu. ‘waduh, ternyata beneran ya’ daripada ga yakin terus, buka situsnya bmg deh. eh ternyata beneran ada. ngeri juga ya Indonesia sekarang ini.

kembali ke cerita awal. gw sebagai pj acara, gw akui sangat tidak becus. gw udah nunjuk orang buat jadi mc, tapi malah orangnya ngilang dulu. jadinya pas sebelum acara malah tunjuk-tunjukan dulu dh. untung si rama mau jadi mc, kalo gak bisa repot juga dah.

acara berjalan lebih cepat dari rencana, ‘damn, bingung juga nih kalo kayak gini.’ games mula setengah jam lebih cepet. berhubung yg mikirin gamesnya tu mas iwan (angkatan 2006 ni) jadi ya ngejelasin aturannya ya dia. tapi pas dia mau ngomong, asisten lab yg undangan malah iseng gitu, malah langsung ankat kaki. hehe

jadinya dari acara games yg sebenarnya udah direncanakan malah dihancurkan sama asisten lab lain gara-gara yg bawa acara mas iwan. sumpah parah bgt, isinya ceng-cengan mulu.

akhirnya sekitar jam 8an, makanan besar keluar dah. akhirnya bisa makan-makan, tapi apa yg terjadi? lab gw harus ngalah makanan, jadi gak bisa makan dulu dah. ‘DAMN!’ tapi tapi saat yg lain makan-makan, anak lab sisjar pada masuk ke gudang makanan, ternyata disana pada lagi enak ngemil es krim. alhasil, ya gw ikutan lah. haha

setelah acara selese, akhirnya gw bisa makan juga. makannya sekitar jam 9an lewat gitu, udah kelaperan mampus tuh. tapi setidaknya masih bisa makan lah. huff

selese acara setelah makan-makan lab gw sendiri dan sebelum evaluasi. isinya becanda mulu. sampe ada temen gw yg ngambek gitu. jadinya pas evaluasi malah diem doang dah tu anak. haha

pas evaluasi, sang koor berakting kalo marah. tai dah, gw sampe ngeri beneran. mongki tu koor. haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s