Jadi Koor dan PJ Acara Syukuran


damn, gw bisa aja sampe kepilih jadi koor praktikum dan bisa aja dipilih jadi penanggung jawab acara syukuran.

tapi ok lah, mari dinikmati dan diambil hikmahnya aja.

kenapa bisa terpilih jadi pj acara syukuran?
semua bermula saat rapat lab buat ngebahas syukuran asisten baru di lab baru pula. ntah kenapa itu lab isinya banyak orang rusuhnya, masa bisa ada koor hura-hura (wtf!). ngapain kerjaan tu koor? bikin acara seneng-seneng (omaigot!).
karena emang orangnya rusuh, jadi buat pemilihan pj-nya pun tinggal tunjuk. mas iwan (koor hura-hura) langsung nunjuk gw buat jadi pj acara, dan langsung rama (wakil koor hura-hura) sama bele juga langsung setuju.

apa alesannya? cuma karena gw staf hrd di himpunan, emang si departemen gw di himpunan kerjaannya ya seneng-seneng.

akhirnya terpilih lah gw sebagai pj acara.

kenapa gw dipilih jadi koor praktikum? kalo yg ini gw gak tau alesannya, mendadak pas slide tentang bentuk organisasi di lab, gw udah ada di posisi koor praktikum. gw gak enak kalo mau nolak juga, tapi ya gak mungkin juga gak ada kerjaan, jadi oke juga lah. hehe

saatnya bekerja keras!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s