Hari yang Melelahkan


yap, karena gw udah diterima jadi asisten laboratorium (aslab), gw jadi punya kerjaan lagi.

ngapain ni kerjaannya? jadi pembantu? tetot, yang bener gw jadi orang yg membantu (lho, apa bedanya??) ya pokoknya begitulah.

komputer pesenan dosen gw udah dateng, komputer-komputer buat laboratorium. komputer dengan spesifikasi menakjubkan tapi dengan ditangani orang yg kurang menakjubkan, kecuali gw (haha becanda).

hari kamis adalah hari yg benar-benar menyiksa. kuliah terus dari pagi sampe sore, abis itu disuruh nanganin komputer-komputer baru. abis dihadapi lagi dengan acara syukuran laboratorium sipo (bukan lab gw ni, tapi untung jadi makan malem gratis). abis syukuran, balik lagi ke laboratorium gw, install operating system (tapi gak bisa karena gak ada installernya.. goblok!)

pulang dari lab jam 10 malem, abis ujan pula. akhirnya gw terpaksa balik dengan sepeda tersayang gw menembus dinginnya malam (aw aw aw,, gajebo), tanpa bawa jaket. huff

untungnya gw pulang dengan selamet (ini bukan orang ya), sampe kontrakan. damn! hari gw yg piket. tapi tapi rasa kantuk mengalahkannya, jadi ya gw tidur aja. hoampf

Leave a Reply

