Lebaran Lebaran dan Lebaran!!!


puasa tahun ini telah berakhir dan lebaran pun telah tiba.

banyak makanan di rumah, tapi semuanya makanan ala lebaran. makanan yg gw gak doyan. damn. entah kenapa gw gak doyan makanan lebaran, padahal tiap tahun makanannya selalu begitu. apa mungkin karena emak gw selalu bikin makanan kayak gitu dalam porsi banyak? yaa mau gimana lagi, secara emak gw dapet pesenan mulu kalo udah deket lebaran.

ganti topik ah, jangan makanan lagi.

perjalanan menuju rumah sodara.

baru keluar komplek, enaknya masih sepi. pas tengah jalan (gw gak tau apa nama daerahnya..haha), waduh, macet gila gini. denger-denger, kata sodara gw, di kalimalang tu macet. waduh lagi, mana sekarang ke arah kalimalang.
untung gak jadi, malah masuk tol. fiuh.

jalan tol, sepi mampus. haha. kalo gw yg bawa mobil ni pasti udah ngebut-ngebut kali ya. (info: gw gak bisa bawa kendaraan di atas 60 km) haha jadi intinya ya pelan-pelan juga. wkwkwk.

udah dulu ah, udah gak ada bahan cerita. masih perjalanan berangkat. harinya masih belom selese.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s