Reuni SD Memang Menyenangkan!


tepat tanggal 12 september 2009, ada reunian sd gw, SDN 04 Pagi Jakarta. mantap dah, terakhir reuni sd tu pas sma. jadi ya udah lama banget, dan dulu pun pemberitahuannya masih kurang bagus.

berkat sebuah group di facebook yg dibikin temen gw, gw lupa namanya tapi tentang ikatan alumni sd gw dah. disitu semuanya minta diadain reunian.

akhirnya reunian pun terjadi, sesuai yg direncanakan. acara ada di rumah makan pajajaran.

oiya, ada kejadian penting sebelum gw berangkat ke tu acara. dengan ditemani anggit, gw beli kado untuk acara tuker kado. berhubung minimal harga kado adalah 10ribu, jadinya gw asal beli aja, lagian waktunya juga udah mepet. jadi gw beli kartu remi dgn harga 3ribu dan cd-r yg kecil yg berharga 12ribu (gw kasih tau juga apa yg gw beli disini). toh yg penting kan udah lewat dari 10ribu. haha
sampe sekarang gw masih gak tau siapa orang yg beruntung dapet tu kado. haha.

ok lanjut ke cerita berikutnya.
–>
gw berangkat bareng rombongan.
alesannya:
1. biar gak nyasar
2. biar gak kayak orang bego, dateng sendirian
3. ada temen ngobrol

sampe sono…..
waa ternyata udah rame bgt, gila yg dateng sekitar 50 orang lebih. mantap bgt.
sebagian besar mukanya gak terlalu berubah, tapi tetep aja lupa sama namanya. haha.
yg cewek jadi banyak yg beda, rata-rata jadi lebih cantik (inget gi, udah punya pacar. tenang gw orangnya setia). haha

gw akuin, ni acara sukses banget dah.

terlalu banyak kejadian lucu dan menyenangkan lain, dan terlalu sulit untuk diceritakan. jadi biarlah cerita tersebut hanya dikenang masing-masing orang.

(intinya si gw udah capek ngetik. haha)

GW TUNGGU REUNIAN SELANJUTNYA!

Leave a Reply

