Susahnya Jadi MC!


semua bermula saat rapat departemen gw di himpunan, bilangnya mau rapatin konsep buat tampil pas perkenalan pengurus HMTI di depan anak baru.
ditengah-tengah rapat, sang ketua himpunan datang, sebut saja anfal (oh ini nama aslinya,.hehe), minta dari anak HRD untuk jadi MC pas acara tadi. dan dengan seenaknya, koor gw nunjuk gw dan temen gw, eja. dan si anfal pun iya-iya aja.

sumpah, seumur idup baru sekarang gw ngomong di depan orang sebanyak mahasiswa baru di fakultas gw.

karena gw sama eja gak berpengalaman, jadi ya hancur lah tu acara. lawakan garing, contekan dari tv. gw gak tau dah itu lucu pa gak, yg penting laksanakan tugas dulu dah.

udah ah, gw juga udah makin ucing ala uyeng.

Leave a Reply

