Gempa 7.3 SR Mengguncang Tasik Malaya


kok udah lewat 3 hari baru di posting, ga aptudet ya? ato ketinggalan berita? tetot, salah semua. ini bukan berita yg kayak di koran-koran ato tv-tv. ini hanya sekedar cerita yg gw alami aja.

semua kisah dimulai setelah pulang kuliah, biasa, lagi males ngapa-ngapain, jadi langsung balik. sampe kontrakan, bukannya belajar untuk menyiapkan diri untuk kuliah besoknya (maklum bukan tipe orang yg rajin..hoho), gw malah maen gem.

gw maen NFS Carbon, saking serunya sampe otak gw gak jalan dengan sempurna. akhirnya kejadian itu terjadi (kejadian yg ada dijudul itu lho)…

pikiran pertama gw saat goyang dangdut dimulai:
“sapa si ni yg loncat-loncat, rese’ aja ya” (karena ada suara seperti orang loncat, yg terjadi itu bunyi gitar gw yg goyang-goyang, tapi suwer, ini yg kepikiran sama gw pertama kali)

gak lama kemudian, temen gw ada yg lari turun (gw di lantai 2).
“waduh, kayaknya ada yg gak beres ni”
gak mau maenannya kalah, jadi gw pause gemnya dulu. abis itu….
CABUUTTT…

sampe bawah, gw liat orang-orang pada di luar rumah.
menurut gw, ini pandangan yg mengerikan. ada cewek yg nangis, orang-orang masang muka panik.

wueits, tapi ada yg kelupaan. setelah gw pulang kuliah itu, gw kan maen gem. nah saat maen gem itu gw gak pake baju. jadi pas gw mau ke luar, gw terpaksa balik dulu buat ngambil baju. padahal udah keluar kamar, jadi gw balik ke kamar lagi deh.
untung gw masih inget kalo gw gak pake baju, kalo gak, waduh, bisa berabe tuh. jadinya saat sampe luar kontrakan, gw udah dengan pakaian lengkap deh. hehe

Leave a Reply

