Buka Puasa Tanpa yang Manis, Sungguh …


huwaa hari ini terpaksa buka puasa hanya dengan air putih doang. gak ada rasa lain dilidah, cuma rasa air tawar. huff

kenapa bisa terjadi?
– gw gak nitip ke temen buat beli ta’jil (bener gak ya tulisannya? au ah)
– gak ada temen yg ngeluarin cemilan (gak modal bgt ya gw)

tapi itu semua masih bisa ditahan lah.
tapi tapi tapi, ternyata temen gw udah beli makan malem. damn, jadi makin terasa laper dah ni. sabar ya perut.

bau makanannya mulai menusuk dari lubang hidung, bunyi ngunyah merasuki lewat kuping, tampilan makanannya membuat mata gw gak tahan.

huwaa mendingan gw cabut beli makan aja dah. haha

Leave a Reply

