1 Lecture, Twice in a Day


sial, gw bingung sama apa yg tu dosen mau. pertemuan pertama kuliah, dia nyuruh kelas gw pindah jadwal aja, soalnya dia ada rapat rutin pas jam kelas gw mulai.

akhirnya dia ngasih solusi, supaya beberapa yg ga bentrok jadwal, bisa masuk ke kelas jurusan laen.

ok fine, banyak dari anak kelas gw yg masuk ke tu kelas. alhasil, seperti terjadi pengambil-alihan kelas. anak-anak dari kelas gw sepertinya lebih banyak daripada sang pemilik kelas. alhasil, tu dosen jg ga enak sama anak pemilik kelas. hehe
tapi efek buruknya, anak-anak kelas gw disuruh masuk lagi jam 3. damn.

pas pagi gw udah masuk, eh sekarang yg sore pun disuruh masuk. gila ini mah bikin cape aja ya. huff

ni semua gara-gara rapat fakultas baru. sial.

Leave a Reply

