Bentar Lagi Puasa


bentar lagi puasa lho, sebentarnya berapa lama lagi? ternyata sebentarnya hanya tinggal 1 hari.

besok udah mulai puasa, berarti malem ini udah harus taraweh dong. kesimpulannya waktu bermain ga bisa sampe malem lagi.

kira-kira gw tahan sampe 1 bulan gak ya, tapi yg bener-bener bisa nahan nafsu. terutama nafsu maen gem. hehe.

2 minggu puasa awal, diisi dengan kegiatan di kampus. ngapain? kuliah? gak tau juga deh mau ngapain, udah gitu registrasi aja belom selese. masa kuliah sebelom registrasi, tapi kalo emang gitu, kampus gw mantep banget ya.

emang bener dah kalo puasa tu banyak cobaannya. belom mulai puasa tapi udah mulai di-tes kesabaran gw buat ngehadepin registrasi kuliah. huff.

udah ah, sebelom puasa, gw mau makan dulu pagi-pagi gini. soalnya ntar udah gak bisa lagi.

MARI MAKAN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s