Dufan is Disaster


yap, dufan makes me sick!
gila aja, buat orang sepenakut gw, yg mempunyai kecepatan jantung yg lebih cepet dari orang lain, malah naek wahana yg bikin gw jantungan.

gw ke dufan sama pacar gw. bermodal sms dari esia, jadi bisa masuk lebih murah. hehe.
baru masuk, pacar gw udah langsung ngajak maen kora-kora. gw masih belom merasa aneh, jadi ya hayuk aja. ternyata efeknya jauh lebih parah. belom apa-apa gw udah ngerasa mual.
abis itu maen yg enteng-enteng dulu, maen ontang anting, ternyata ketakutan gw masih bisa dihadapi.

sampe akhirnya pacar gw minta naek tornado, halilintar, sama kicir-kicir. omaigot, jantung gw bisa kabur kalo gitu.

untung pas lagi iseng naek bianglala, icha liat tornado dan mengurungkan niatnya. fiuh. berkurang juga ketakutan gw.
tapi ga mau nyerah minta maen 2 yg lain tadi. tapi gw tetep aja ga mau.

efek yg mungkin terjadi:
– mual berlebihan
– muntah-muntah
– jantung gw kabur
– mati

lebay bgt ya efeknya. haha.

jadi dengan itu gw menetapkan permaenan yg haram gw datangi di dufan.

maenan haram:
– halilintar
– tornado
– kincir-kincir
– kora-kora

gw minta ampun dah kalo ada yg ngajak gw maen kayak begituan lagi.

2 thoughts on “Dufan is Disaster

Leave a Reply

