Di Mall Bareng Cewek Biasa Merupakan Suatu Kesalahan


gila, yg bener aja ya.. gw kira cuma kalo di tivi-tivi doang, kelakuan cewek kayak gitu. belanja-belanja benda ga penting, seneng banget liat diskon, kelilingin seluruh isi mall.
ternyata emang cewek pada umumnya tu punya sifat kayak gitu.

ngeliat benda yg ga pernah liat, langsung disamperin. ngeliat baju, langsung disamperin. semuanya disamperin.
argh gw ga ngerti.

semua bermula gara-gara pacar gw ke mall bareng temennya, yg juga temen gw, emang dasar temen gw tu cewek biasa, jadi semua sifatnya langsung keluar tak terkontrol.

kejadian yg paling parah. saat dia lagi mau beli sepatu, udah coba-coba beberapa ukuran sepatu tapi ga jadi beli. nah tingkat parahnya udah lewat dari tahap itu. udah coba-coba ukuran sepatu, udah sampe fixed mau beli tu sepatu, udah dapet bon-nya. bukannya tu sepatu ditebus di kasir, eh malah kabur ke toko lain. gila, kasian banget tu mas-mas yg jaga. udah sabar ngadepin temen gw, akhirnya malah kabur lagi. ckck.

fiuh, untung pacar gw bukan orang seperti itu.

Advertisements

2 thoughts on “Di Mall Bareng Cewek Biasa Merupakan Suatu Kesalahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s