Blog Motor


gw mau tau apa rasanya nge-blog sambil naek motor. gw yg bawa motor? ya ga mungkin lah, gw ngebonceng temen gw lah. gw hanya duduk manis di jok belakang sambil ngetik-ngetik pake hape buat ngetik ni semua tulisan.

ada kenikmatan tersendiri jadi penumpang, yaitu kepala gw bebas nengok-nengok liat keadaan sekitar.
tapi itu ga terlalu gw nikmati, karena gw sekarang nemu kegiatan baru. ngeblog di motor, gw mau apa sensasi yg bakal gw dapet saat keadaan kayak gini.
ternyata, yg gw dapet adalah gw jadi megang hape… lebih erat, jauh lebih erat lagi. masuki alam bawah sadar yg lebih erat. (lho, itu mah kebiasaannya om romy rapael.)

tapi emang gitu, tiap motor goyang dikit. langsung tambah kenceng megang hape. hoho..

udah ga, tangan gw ga tahan. mana panas bgt lagi ni kota ya..

Leave a Reply

