Perjalanan Malam Sehari sebelum Pulang.


huwaa gara-gara ujan, ga jadi deh gw pulang kemaren. tapi efeknya lumayan seru lho. gw jadi jalan-jalan bareng temen kontrakan.

jalan-jalannya biasa aja kayak jalan-jalan yg lain, tapi kan lumayan, gw bisa jalan-jalan di bandung. secara gw jarang banget keliling bandung.

sempet godain temen yg lagi ga punya duit, dengan menawarkan sepatu gitu. tinggal bilang kalo harganya ga mahal sama ukurannya udah pas. haha

berencana beli dart buat dipasang di kontrakan. supaya ada maenan baru. hehe

karena udah ga jelas ngapain, akhirnya pulang juga.

pas di tengah-tengah perjalan balik, eh ada yg lagi ribut gitu. jadinya berenti dulu agak jauhan buat nonton doang deh. tapi seru lho liat yg lagi berantem. rame bgt. sampe ke tengah jalan gitu. haha

akhirnya ga ada apa-apa lagi deh, jadinya ya langsung balik.
eh salah, pergi ke paberik badjoe dulu, tapi ternyata udah tutup. huff

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s