UAS SP UAS SP


huwaa setelah sekian lama perjuangan sampe gw harus mengorbankan libur gw yg hampir 2 bulan ini. akhirnya gw bertemu jg dengan hari terakhir ini. selanjutnya gw bisa berlibur untuk hampir 1 minggu.

hari terakhir memang sungguh berat rasanya. dan UAS 2 hari berturut-turut sudah bisa merubah pola tidur gw. gw jadi tidur lebih dan tentunya bangun yg lebih cepet.

semua hal pasti ada sisi positif dan negatif, dan yg positif dari gw bangun lebih cepet dari seharusnya yaitu gw bisa belajar dulu. secara pas malem, gw malah tidur dengan nyenyaknya.
dari sisi negatif, gw jadi lebih cepet tidur. damn, bahaya bgt kalo mendadak gw lagi bersepeda ria tapi gw malah ngantuk dan akhirnya diserempet truk. langsung tewas dah gw..
hehe.

ok, kembali ke topik awal. gara-gara gw dapet salah satu dosen yg gw ga suka pada salah satu mata kuliah yg gw SP-in. jadinya gw takut kalo sampe salah semua. jatoh dah nilai gw kalo gitu.

ok, gw ga boleh nyerah gitu aja. mendingan sekarang gw mulai belajar lagi.

hmm, tapi enaknya gw balik kapan ya? abis UAS ato besok aja ya?

Leave a Reply

