Bad Dream


hoampf…

terima kasih, berkat mimpi buruk, gw jadi bangun jam 3. gw ga bisa tidur lagi. hmm, sebenarnya si masih bisa tidur, cuma pas tidur tu ya ngelanjutin mimpi buruk lagi.
hehe

kriuk kriuk..
argh, gara-gara bangun jam segini, perut gw jadi minta diisi. sialan, males bgt gw keluar pagi-pagi gini. buat minum aja gw males, padahal ya naujubile, gw aus bgt dah. haha..

tapi yg paling parah, hari ini, tanggal 14, gw ada UAS! njrit apa artinya ni mimpi buruk? masa gw dapet mimpi buruk pas mau UAS!
hmm, sepertinya nyuruh gw buat belajar kali ya. kan tadi gw ketiduran mulu. hehe

belajar lagi ah..
SEMANGAT!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s