Apakah gw siap dengan HMSI?


apa itu HMSI? yg gw tw, HMSI adalah Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. TIDAK! itu hanya singkatan saja, himpunan mahasiswa adalah suatu persaudaraan yg benar-benar mengagumkan. dari situ gw bisa belajar banyak, kenal dengan orang-orang hebat.

apakah dengan lahirnya HMSI akan membuat tali persaudaraan mahasiswa sistem informasi menjadi lebih erat? apakah organisasi akan terkoordinir dengan baik?

hal itu semua bisa terjawab jika HMSI telah lahir. dari awal tahun, banyak anak-anak yg mau ada dengan keberadaan HMSI, tapi akan dengan sikap seenaknya dapat membuat himpunan ini berjalan dengan baik. terlalu banyak sikap mahasiswa yg terlalu cuek dengan himpunannya sendiri.

tadi siang gw mendengar berita dari ketua HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) bahwa kepala jurusan akan mengijinkan dengan adanya HMSI. terus terang, gw kaget denger berita itu. seperti keinginan yg dulu gw inginkan tercapai.

tapi apakah gw siap dengan adanya HMSI? ternyata pengalaman gw ikut dengan HMTI, membuat gw suka dengan HMTI. gw seperti terikat dengan himpunan ini, gw merasa butuh dan dibutuhkan. gw masih belum siap meninggalkan HMTI.

Leave a Reply

