Rutinitas yg Menyebalkan


ah menyebalkan sekali, mood gw masih gampang terpengaruh sama dia. entah kenapa, kalo dia bete, gw juga jadi ikutan bete deh.

kenapa gw bilang kayak gitu sebagai rutinitas? ya karena emang udah sering bgt hal kayak gitu terjadi dihidup gw. gw aja sampe bosen menghadapi hal yg selalu terjadi begini.

rutinitas yg gw bosenin jg yaitu saat suatu waktu gw lagi seneng bareng dia, ngobrol sama dia. tapi akhirnya malah jadi bete, entah kenapa. tapi selalu aja terjadi.


kadang gw muak dengan roda kehidupan yg seperti, tapi ini lah hidup. ga mungkin semuanya berada di atas, pasti ada suatu waktu berada di bawah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s