Tetangga Sialan!!!


Emangnya tetangga sebelah gw gak tau kenikmatan denger lagu keras dengan volume keras juga ya? Padahal kan yahud bgt. Eh malah ketok-ketok tembok, sungguh tetangga yg mengganggu. Hahaha.
—————
Gini ceritanya, seperti biasa, gw selalu denger lagu dulu setiap saat. Tapi kejadiannya ini pas pagi-pagi, temen-temen gw udah pada berangkat kuliah, otomatis kontrakan sepi bgt cuma gw sendiri doang. Jadi ya gw mau menggila sendiri aja dengan denger lagu kenceng-kenceng.
Tapi mendadak… tok tok tok tok..
Gw: “Apaan tuh?” *gw matiin lagunya dulu*
Kebetulan di belakang kontrakan gw ada yg lagi ngebangun rumah, jadi gw pikir… “oo cuma yg lagi ngebangun rumah doang ya..”
Gw denger lagu kenceng-kenceng lagi, mendadak ada suara itu lagi.
Gw: “damn, ni rumah angker ya?” *sambil matiin lagu*
Ketok-ketoknya masih ada, tapi gak lama kemudian ilang lagi. Gak lama,  gw baru kepikiran kalo yg ngetok tu tetangga sebelah gw. Gw coba denger lagu lagi tapi pelan-pelan aja, eh ternyata bener, gak ada ketok-ketok lagi. Hahaha
—————
Tu orang kolot amat ya, padahal kan asik bgt denger lagu keras denagn volume keras. Hahaha

Emangnya tetangga sebelah gw gak tau kenikmatan denger lagu keras dengan volume keras juga ya? Padahal kan yahud bgt. Eh malah ketok-ketok tembok, sungguh tetangga yg mengganggu. Hahaha.

—————

Gini ceritanya, seperti biasa, gw selalu denger lagu dulu setiap saat. Tapi kejadiannya ini pas pagi-pagi, temen-temen gw udah pada berangkat kuliah, otomatis kontrakan sepi bgt cuma gw sendiri doang. Jadi ya gw mau menggila sendiri aja dengan denger lagu kenceng-kenceng.

Tapi mendadak… tok tok tok tok..

Gw: “Apaan tuh?” *gw matiin lagunya dulu*

Kebetulan di belakang kontrakan gw ada yg lagi ngebangun rumah, jadi gw pikir… “oo cuma yg lagi ngebangun rumah doang ya..”

Gw denger lagu kenceng-kenceng lagi, mendadak ada suara itu lagi.

Gw: “damn, ni rumah angker ya?” *sambil matiin lagu*

Ketok-ketoknya masih ada, tapi gak lama kemudian ilang lagi. Gak lama,  gw baru kepikiran kalo yg ngetok tu tetangga sebelah gw. Gw coba denger lagu lagi tapi pelan-pelan aja, eh ternyata bener, gak ada ketok-ketok lagi. Hahaha

—————

Tu orang kolot amat ya, padahal kan asik bgt denger lagu keras denagn volume keras. Hahaha

Leave a Reply

